Monday, April 13, 2020

Ulang Tahun tanpa undangan

Ulan Tahun Tanpa Undangan

Oleh : Rasita
Kepala SDN 16 Penarik

Pada tanggal 13 April 2017 lahirlah seorang bayi perempuan dirumah Sakit semen Padang. Yang sekarang di beri nama adalah “MALIKA AVICENE NICHELLA” yang di panggil CENNA.

Tepatnya hari Senin 13 April 2020 genap lah usianya 3 tahun,tapi di saat ini pulalah Virus Korona sedang mewabah di seluruh Dunia,tidak ketinggalan bagi negara Indonesia.
Jadi Cenna tidak bisa merayakan bersama teman-teman atau mengundang serta mendatangi teman-temannya untuk berbagi kebahagiaan.

Cenna hanya bisa merayakan bersama kedua orang tuanya dirumah,padahal persiapan sudah matang beberapa bulan yang lalu,ingin merayakan bersama teman Sekolahnya.
Namun bagi orang tuanya supaya tidak mengecewakan anaknya mereka menghias rumahnya sendiri dengan hiasan yang biasa dipasang ketika mau merayakan hari ulang tahun.

Dengan hiasan yang di pasang oleh orang tuanya dan baju ulang tahun yang dipakaikan oleh orang tuanya kepada Cenna. Nampaknya Cenna begitu anggun dan cantik,dan terlihat betapa bahagianya Cenna,dia meloncat sana sini ke girangan dan bergaya bemacam-macam model di depan kamera. Penulis melihat dari kiriman foto - foto Cenna.

Di depan meja kuenya ada juga kado yang dikirim oleh beberapa keluarga.
Nenek dan Kakek serta keluarga lain yang jauh tempat tinggal dari Cennna hanya mengucapkan selamat ulang tahun lewat WhsaApp.

Demikinlah cerita ulang tahun Cenna hari ini,doa kami dari jauh semoga sehat selalu dan besar nanti menjadi orang yang berbakti kepada kedua orang tua,keluarga lainnya serta bangsa dan negara.





No comments:

Post a Comment