Monday, April 6, 2020

SEMANGAT PAGI

SEMANGAT PAGI

Oleh : Rasita
Kepala SDN 16 Penarik

Bangun tidur segera sholat subuh kemudian bergegas ke dapur untuk menyiapkan serapan pagi untuk keluarga,sambil menunggu menu masakan matang,saya sempatkan diri mengintif WA group kelas 8 sambil membacanya luar biasa tulisan-tulisannya.

Selesai masakan untuk sarapan saya bergegas kekamar mandi selesai mandi saya menggantikan pakain dan menuju meja didepannya sudah ada laptop saya buka dan saya mulai menulis dengan keadaan cuaca pagi ini hujan dan dinginnya.

Alangkah indahnya pagi hari ini dingin tapi sejuk membuat saya lebih semangat dan konsentrasi untuk menulis apalagi didorong oleh semangat teman-teman dari group WA kelas 8 yang tulisannya telah masuk lebih dahulu di wa group berbagai cerita yang ditulisnya.

Teman-teman semangat mu membuat saya selalu optimis untuk rajin menulis walaupun tulisanku masih belum sempurna seperti kalian.
Saya mendoakan group ini sehat selalu dan selalu termotivasi untuk menulis.


1 comment: